Jumat, 13 Januari 2017

Pasangan dengan tubuh tertinggi di Dunia

Hai guys jumpa lagi. Kali ini saya akan mengulas rekor unik yang masuk dalam buku Guinnes World Record sebagai pasangan tertinggi di dunia.

Adalah pasangan asal Tiongkok yang berhasil memecahkan rekor sebagai Pasangan Tertinggi di Dunia.
Pasangan pria (suami) yang bernama Sun Ming Ming memiliki tinggi 236,17 cm dan pasangan wanitanya bernama Xu Yan memiliki tinggi 187,3 cm. Total tinggi keseluruhan pasangan ini 423,47 cm. Kebayang dong tingginya seperti apa ketika kita berfoto bersama pasangan ini.



Awal mula perjumpaan pasangan ini ketika mengikuti pekan olimpiade nasional. Sun Ming Ming yang seorang Atlit Nasional Basket dan Xu Yan seorang Atlit Bola tangan (Hand Ball), tentu tak sulit bagi pasangan ini berkenalan. Setelah berpacaran 4tahunan mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.



"Tak ada seorang pun yang sempurna di dunia ini, oleh karna itu setiap pasangan harus saling mendukung dalam kehidupan sehari - hari" ungkap Sun dan Xu mengenai keharmonisan rumah tangga mereka.

"Kami hidup bahagia di setiap harinya meski beberapa kali kesulitan ketika menaiki mobil dan pesawat. Terasa sempit bagi kami karna fisik kami yang beda dari orang normal ; ungkap Sun dan Xu lagi sambil tertawa.



Selain memecahkan rekor dunia , pasangan Sun dan Xu ini menginspirasi ya sobat. Buktinya sampai sekarang mereka tetap harmonis karna saling mendukung dan menghargai.